Harga Beskos Terbaru

Bagus Mana Batu Beskos A dan Beskos B? Ketahui Masing-masing Cirinya!

Konstruksi jalan maupun bangunan sangat membutuhkan batu beskos. Namun diketahui kalau jenis batu ini beragam, penggunaannya disesuaikan dengan kebutuhan proyek. 

Maka dari itu, Anda perlu tahu perbedaan kualitas antara batu beskos A dan beskos B. Anda akan menemukan jenis batu sirtu dan sirdam pada batu beskos dengan berbagai material campuran lainnya.

Mengenal Batu Beskos
Beskos merupakan batu yang dipasang untuk keperluan pengurugan. Terdapat dua jenis beskos yaitu batu sirdam dan sirtu. Berikut penjelasan lengkapnya:

1.Batu Sirtu
Bagi yang tidak terlalu mengenal jenis-jenis batu pegunungan sirdam dan sirtu akan terlihat tidak ada bedanya. Padahal sirtu merupakan batuan yang berasal dari lembah-lembah sungai maupun daerah penambangan di sekitarnya.

Ukuran ketebalan batu sirtu ada yang 1-2 cm, 2-3 cm, 3-5 cm sampai 5-7 cm. Bentuknya bulat atau lonjong dan diformulasikan dengan komposisi 10% pasir, 90% batu. Memiliki warna hitam atau abu-abu dengan tekstur licin dan kurang padat.

Selain itu jenis beskos sirtu juga terbagi lagi menjadi dua macam yaitu batu ayak dan urug. Sirtu dipasang untuk meratakan urugan, sedangkan sirtu ayak digunakan saat proses pengayakan.

Lalu kenapa harus dibedakan antara beskos A dan beskos B? Kita ketahui dulu jenis beskos batu sirdam agar nanti bisa mengenali perbedaan dan kualitas antar keduanya.

2. Batu Sirdam
Sirdam merupakan contoh batu beskos yang berasal dari sisa pecahan batu sisa ayakan pasir gunung dari proses penambangan. Bentuknya runcing dengan ukuran tidak jauh berbeda dari batu sirtu.

Hanya saja untuk komposisinya berbeda, jenis batu sirdam terdiri dari batu dan pasir dengan takaran sama. Warnanya merah tetapi ada yang abu-abu dan coklat dengan karakter padat sehingga bagus untuk dijadikan bahan pengunci urugan.

Bagus Mana Beskos A dan Beskos B?
Sebagaimana yang sempat disinggung, batu beskos terbagi menjadi dua tipe yaitu A dan B. Keduanya tentu saja memiliki perbedaan yang di antaranya sebagai berikut:

1.Beskos A
Anda bisa menggunakan batu beskos A untuk keperluan konstruksi yang lebih baik. Batu ini terdiri dari campuran sirtu ayak dan tensla. Sementara ketebalan berukuran 2-3 cm.

2. Beskos B
Lalu bagaimana dengan tipe beskos B? Posisi beskos ini memiliki komposisi yang sama dengan tipe A tetapi bedanya dari ukuran batu. Beskos B memiliki ukuran ketebalan 3-4 cm, terbilang lebih besar dibandingkan beskos A.

Namun meskipun ukurannya lebih kecil, beskos A tergolong lebih bagus dari beskos B. Sementara untuk harga batu beskos hanya sekitar 1 jutaan saja. Murah sekali kan?

Pasang batu beskos jenis sirtu untuk perataan urugan jalan atau lantai rumah yang akan dipasang keramik. Jika untuk beskos sirdam cocok untuk pemadatan jalan atau lahan. Sebab, karakteristiknya yang pada dan memiliki sifat pengunci.

Keuntungan Membeli Batu Beskos A dan Beskos B di Lapak Pasir
Mau memilih batu beskos A ataupun B, Anda tetap perlu memilih toko bangunan terpercaya dengan proses pengolahan batu berkualitas. Salah satu rekomendasinya adalah toko lapakpasir.com, Anda akan mendapatkan keuntungan menarik terutama untuk masalah proses pengurugan yang maksimal. Nah, apa saja keuntungannya?

1.Batu Beskos Kualitas Terbaik
Setiap produk beskos berbeda-beda masing toko kualitasnya. Hal ini dipengaruhi dari proses pengambilan dan pengolahan batu.

Batu beskos A dan B dari lapakpasir.com tergolong lebih padat, tidak keropos dan tahan abrasi. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan perataan pergurugan ataupun lantai yang kokoh dan tidak cepat ambruk maupun retak.

2. Bisa Beli Berbagai Jenis Batu dan Bahan Bangunan Lainnya
Tidak semua toko menyediakan pilihan batu yang selengkap lapakpasir.com, ada berbagai jenis batu bisa dipesan dengan mudah di sini. Toko bangunan terlengkap ini memberikan layanan terbaik dengan menampilkan secara detail komposisi dari tiap jenis batu, sehingga sangat memudahkan Anda untuk mengukur kualitas material yang diinginkan.

Jadi, Anda tidak hanya bisa membeli beskos saja tapi jenis batu lainnya seperti makadam jika memang dibutuhkan untuk keperluan pengurugan saja. Namun, tidak hanya menyediakan ini saja tetapi jenis batu lainnya seperti limestone, batu gunung, screening, split, kuricak dan banyak lagi lainnya.

Di sini juga menjual paving dan pasir dengan berbagai variasi, harganya tentu lebih ramah kantong. Aman untuk Anda yang membutuhkan material konstruksi lebih hemat apalagi saat kepepet minim anggaran.

3. Harga Batu Beskos Lebih Murah
Harga batu beskos A dan beskos B yang ditawarkan oleh toko bangunan pilihan tentu menjadi pertimbangan pertama Anda bukan? Tidak perlu khawatir kalau Anda berlangganan material proses pengurugan di lapakpasir.com karena harga yang ditawarkan ramah di kantong.

Siapa sangka Anda bisa membeli batu beskos hanya dengan harga 1 jutaan saja. Meskipun memang harganya disesuaikan berdasarkan spesifikasi batu beskos yang dipilih tapi harganya tidak sampai melebihi banyak dari kisaran harga tersebut.

Lebih lengkap untuk informasinya langsung cek saja di website resminya. Di sana diperinci satu persatu harga batu beskos tiap tipe sehingga memudahkan Anda untuk menyesuaikan dengan budget.

4. Pengiriman Lebih Cepat
Pengiriman batu beskos A dan beskos B dari lapakpasir.com lebih cepat karena menggunakan armada sendiri. Jadi, untuk kebutuhan proyek mendesak rekomendasi sekali untuk diandalkan. Apalagi untuk kebutuhan beskos jalan, tentunya dikejar deadline proyek bukan?

Intinya tidak perlu ada yang dikhawatirkan kalau Anda memilih berlangganan batu beskos A dan beskos B di lapakpasir.com, sebab sudah berkomitmen memberikan layanan terbaik untuk pelanggannya. Pesanan pasti lengkap sesuai dengan deskripsi material yang ditawarkan, tidak dikurangi maupun mengabaikan kebutuhan Anda.

silahkan chat
1
butuh bantuan?
ada yang bisa kami bantu